Kamis, 12 November 2015

EXCL Raih Top Pre-paid & Top Post-paid GSM

Kualitas layanan PT XL Axiata Tbk (EXCL) meraih 2 penghargaan dari masyarakat telekomunikasi Indonesia ajang Top IT & Top Telco 2015. Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM.


Berdasarkan keterangan tertulis, Selasa (10/11/2015), Senior General Manager - Business & Customer Analytics EXCL Alfred Pasaribu mengatakan, "Syukur dan Alhamdulilah, layanan XL kembali berhasil meraih penghargaan dari masyarakat, dalam hal ini melalui ajang Top IT & Top TELCO 2015. Ketika teknologi digital terus semakin maju, kami harus mampu menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan berdasarkan karakter mereka."

Alfred mengatakan Top IT & Top Telco 2015 merupakan ajang penghargaan pelaku industri IT dan telekomunikasi gelaran Majalah Itech, ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia), Mastel (Masyarakat Telekomunikasi), agensi riset marketing ALVARA, ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), FORTI dan mendapatkan dukungan dari Kementrian Infomasi dan Informatika.

"Penilaian dalam ajang ini berdasarkan indeks persepsi masyarakat yang didapatkan dari riset pasar yang dilakukan di 6 kota, yaitu Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Riset ini melibatkan 1.550 responden. Penilaian akhir dilakukan oleh juri yang kredibel," tandas di.

Tulisan ini dari Inilah.com.

1 komentar:

  1. Ketika teknologi digital terus semakin maju, XL mampu menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan berdasarkan karakter mereka http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2251578/excl-raih-top-pre-paid-top-post-paid-gsm

    BalasHapus