Selasa, 29 Desember 2015

Permudah Layanan XL Dengan Drive Thru

Perusahaan telekomunikasi berbasis GSM PT Axiata Tbk kembali mempermudah pelanggan dalam layanan pengisian ulang pulsa. Inovasi akhir tahun 2015, XL dengan membuka Layanan Drive Thru pada pelanggan di Surabaya.


"Harapan kami dengan layanan Drive Thru pelanggan lebih nyaman dalam transaksi. Selain itu, ini sebagai bukti komitmen kami untuk memperkuat layanan bagi pelanggan kami," terang Dessy di Surabaya, Selasa (22/12).

Seperti dikatakan wanita asal Medan ini menyebutkan, saat ini jumlah pelanggan yang berkunjung ke XL center di Surabaya sebanyak 400 orang per hari. Sementara untuk pengisian ulang 40 persen, 20 persen pembelian paket internet 20 persen disusul 15 persen untuk upgrade SIM 4G.

"Kamipun berencana akan membuka outlet Drive Thru di beberapa kota besar lainnya seperti, Denpasar dan Mataram. Hal ini mempermudah bagi pelanggan kami selain di Surabaya," ungkapnya.

Target terminal sistem Drive Thru ini Desy menyebutkan, pihaknya akan menargetkan isi ulang 30 juta per hari sekaligus meningkatkan jumlah pelanggan yang kini alami kenaikan sekitar 30 persen. "Harapan kami target ini bisa naik dengan adanya sistem baru ini. Dan kami pun tetap meningkatkan kualiatas jaringan pada pelanggan apalagi mendekati Natal dan Tahun Baru,"ungkapnya.

Saat ini jumlah pelanggan XL di area Jawa Timur sudah lebih dari 8,3 juta, yang ditopang oleh lebih dari 3300 BTS 2G/3G XL.

Jangkauan pelayanan XL sudah menjangkau seluruh area hingga kecamatan. Ke depan XL terus memperluas jaringannya untuk melayani lebih banyak lagi kebutuhan komunikasi masyarakat dan memberi kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi di provinsi Jawa Timur.

Tulisan ini dari Berita Metro.

1 komentar: